Rabu, 25 Agustus 2010

masa pubertas

apa kau tau arti cinta?
dan apa kau mengerti apa arti sejati?
cinta,selalu membuat aq merasa bingung dengan perasaan ini..
perasaan yang terkadang tidak menentu arahnya
terkadang kita senang jika kita mengingat orang yang kita cinta
terkadang kita sedih,sedih karena tidak bisa memilikinya dan
terkadang juga kita takut,
takut kita akan kehilangan seseorang itu karna kita amat sangat mencintainya
selama ini aku terus menunggu dan menunggu datang cinta sejati
cinta yang tumbuh dari ketulusan,
aku suka dengan orang yg mencintai seseorng yg cinta dgn apa adanya,,
banyak sekarang ini yang melihat cinta dari fisik semata,.
mungkin itu pun penting juga tapi ..
kalau fisik perfect hatinya tidak sebagus wajahnya bagaimana--?
mungkin fisik ya bisa di beri nomor 2....

ckckck tapi belum saatnya aku untuk cinta-cintaan....
mari kita fokus ke belajar dahulu untuk masa depan kita..
ya kalau saya suka2an sih tidak apa-apa,,
 kalau saya g suka2an berarti saya g punya ketertarikan dengan cowo dong,,gawat klo saya g suka cowo mah,,nnti di kira suka cwe hahahhaha......mka,a saya msih main lirik2an aj wkwkw bisa di bilang ya temenan,pdkt,ttm,apalah...yg pnting blum pacaran hoho
namun untuk saya belum saatnya untuk pacaran,,,ckckck
mungkin suatu saat nanti saya mendapatkan seseorang yang tulus dengan sya..
sebaiknya jika teman2 yg sudah pacaran apa lagi seumuran sama saya,,pacarannya yg sehat ya neng,,tong hahaha (bhasa belanda=babelan dalem)..karna kita kan sedang mengalami masa pubertas di mana remaja sedang senang-senangnya untuk bebas..tapi ingat jangan samapi melewati batas...karna itu sangat berbahaya apa lagi untuk para perempuan...inga,,inga,inga,,ting ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar