Rabu, 25 Agustus 2010

ngeliput in attaqwa putra

19,Agustus 2010.aq dan tim broadcast(pak,abdul hakim,pak,darus,kha zahra,kha icha dan kha ela) pergi ke ponpes attaqwa putra di ujung harapan karna di sana ada tabligh akbar (tv one).Kami ke sana jam 3 sore stelah pulang scholl jam 2 sore,,aduuh rasanya capek banget,udah gtu di bulan puasa juga hmm mantap dah ni ckckck ,.Sesampai di sana suasananya sangat ramai dan padat dengan orang2 yang ingin menontonnya..kami bersiap2 menyiapkan camera,mix,and handycam. sementara pak,Darus mencari pak,abenk yg gak mncul2 dri tadi di tungguin coz pak,abenk pulang dlu tdi ckckkck..
karna pak,abenk belum datang juga akhirnya pak,darus izin dulu kepada produser tabligh akbr ini,alhamdulillah kami di izinkan asalkan tidak mengganggu syuting itu.
Berhubung kami wawancara dengan narasumber dan MC nya David choliq, sebelum adzan jadi kami menunggu mereka terlebih dahulu.aku mengambil gambar kegiatan di sana dan kha icha yang sibuk dengan handycam untuk mngambil gambar juga dan kha zahra dan kha ela yg sibuk buat pertanyaan nanti untuk wawancara.di sana ada orng yg main beduk,marawis,,wahwah keren banget deh,,udah gtu suara yang main marawisnya keren,,sayang saya udah jarang latihan marawis lagi karna kepepet waktu sekolah n kegiatan x-school. 
di sana saya melihat seorang camerament yang sedang mengambil gambar,,wah orang itu kuat banget yah,,padahal berat lho bwa camera pke apa tuh yg dari atas ngambil,a pke alat gtu kan berat,,saya g tau nama,a apa hahahaha apalah,,lanjjutt nyokk,,

kami lama sekali menunggu sampai kehausan,udah gitu mau duduk semuanya penuh huahhh....
banyak tukang es yang menarik nafsu hahaha,,
lalu tiba2 hujan datang kami semua n penonton tabligh akbar bubar untungnya acara sudah selesai,,kami semua pergi ke masjid,.
di masjib kami istirahat sebentar...eh baru istirahat sebentar kami langsung buru2 wawancara david choliq..dengan keadaan nyeker kami berlari sementara sepatu tinggal di masjid sedangkan ka zahra yg spatu,a di masukin k tas hahahha klo aq sih d pakai tapi blum di ikat.
ketika menjumpai david choliq banyak orng yang menguruminya untuk minta foto bersamanya,,
setelah itu kami langsung mewancarai david choliq ,dan foto bersama,
wahhhh David choliq aslinya ganteng banget yah jdi ngefans saya hahaha..
sehabis itu kami balik lagi ke masjid dan beristirahat sambil menunggu adzan yang dkit lagi berkumandang..
ketika kami membuka sepatu eh kami di ajak buka bersama bareng anak ponpes udah gtu cowok mulu lgi,,cewenya dkit bgt itu pun yg aliyah,,lah iya lah bnykan cowonya orng psantren putra,a..wkwkwk..
mumpung mkan gratis kita ikutan deh,,anak2,a yg cwe ramah2 banget,,klo yg cowo ganteng2 bgt hahay cuci mata saya di sana,,,,adoohh,,
azan berkumandang waktunya buka,,kami semua makan....wah air 1 gelas g cukup buat kami saya aja abis 3 gelas hehehe malu deh itu aja di bagi kaka2 ponpes,,,abis capek bgt...baru makan sedikit eh kami di sruh wawancara lagi....kha ela dan kha zahra lalu wawancara panitia acara tabligh akbar tersebut,kha icha sibuk dengan handycam dan aku dengan camera..ktika wawancara kita di tonton sama anak ponpes putra hahha asikk dah malu dahh,,,,

karna wktu sudah jam 7 kami lalu pamit pulang...ketika habis pakai sepatu tiba2 saya lupa simpan kunci motor saya dimana,,saya hampir aja nangis kha ela da kha icha membantu saya mencari kuci,,ehh ternyata keselip di tas hahahha saya yg mau nangis jadi ketawa geli bgt bareng ka icha sma kha ela..
kemudian kami ke tempat parkir,,di tempat parkir kami berdebat dahulu..kha ela dan kha icha pada berebut naik motor sama saya,,hahahha pada mau sama saya,,,ngefans ya?kwkwkwkw
akhirnya kha ela yang bareng sama saya karna searah dengan saya...dan kha icha yg berangkatnya tasi sama sya pulangnya sama pak darus,kha zahra di jemput oleh kakaknya,dan pk,abeng pulang sendiri yg rumahnya tidak jauh dari situ,,,

inilah adalah kenangan terindah saya di ponpes,,jadi pingin ke sana lagi :D
saya sangat senag dan bangga mnjadi anggota broadcast a3ball jadi saya banyak mendapatkan pengalaman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar