Senin, 26 Maret 2012

lorong dan celah cinta

Dalam kelam penuh harap..
dalam gelap penuh kesedihan.
Menelusuri lorong-lorong kecil dan gelap hanya seorang diri,
Lantai licin dan kotor yang di lapisi oleh debu dan tanah, tak jarang pun aku terjatuh.
Tak jarang aku lelah,dan sesekali aku berfikir akan kan ku terus lanjutkan perjalanan ini
Jalan yang panjang sudah ku telusuri, lorong ini masih gelap, tak ada sedikit pun bantuan cahaya keluar
Ku teringat , ini layaknya aku menelusuri hatimu. Banyak cara yang sudah ku lakukan namun hasilnya kelam dan gelap , tiada harapan tiada kebahagiaan. Sering ku terjatuh dan gagal dari segala usaha ku untuk mendekatimu.
Kadang aku lelah meneruskan semua ini dan dengan apa yang ku lakukan.
Namun aku terus berusaha berjalan menelusuri hatimu mencari celah cahaya harapan untukku.
Tapi seiring waktu berjalan, celah cahaya itu tak muncul setelah lama ku menanti.
Ku rasa selama ini hal yang ku lakukan untuknya sia-sia, aku pun pergi denga harapan kosong dan aku takan kembali untuk mengetuk hatimu. sudah cukup semua ini.
aku tau suatu saat aku akan menemukan sosok yang lebih baik di bandingkannya, dan mempunyai celah yang besar di hatinya yang penuh dengan celah cahaya dan naungan cinta .
biarkan bekas luka ini ku kenang untuk sebuah pelajaran untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar