Rabu, 28 November 2012

idk


Jantung ini berdegup kencang. Nafas ku terhenti sejenak. Pikirkan ku melayang entah kemana. Aku tidak tau apa yang aku pikirkan sekarang . Terutama perasaan ku , suara hati ini . Suasana hati ini kadang mendung dan gelap . saat itu juga aku bingung apa yang ku rasakan ? apakah ini isi hati ku ? tapi aku tidak yakin dengan itu . Saat ku senang suasana hati ini layaknya musim semi yang sangat indah. Tapi apakah itu cinta ? ada cinta di dalam kebahagian itu ? sebelum ku mengatakan siapa yang ku cinta seharusnya aku mengerti perasaan ku sendiri namun aku tidak mengerti perasaan ku sendiri . rasanya bingung dan sangat membingungkan lebih dari pada menjawab soal matematika . Kadang perasaan ini berubah sendirinya, kadang suka kadang tidak suka. Apa itu wajar ? sampai saat ini aku belum menemukan seseorang yang nyaman untukku . Benar-benar nyaman bukan hanya ada selalu bersama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar