Kamis, 13 Desember 2012

something about love


aku pernah dengar cinta itu norak ! yak arena cinta bikin kita ga karuan , kadang sedih, sakit hati,berbunga-bunga ,salah tingkah,dll . tapi semua itu tergantung orang yang mengalami nya. Ada kalanya cinta itu indah tapi ada kala nya cinta itu sakit. Cinta terkadang manis terkadang pahit. Cinta seperti  lingkaran , tidak terhingga dan tidak ada titik putus nya . terkadang aku sendiri tidak dapat mengertikan isi hati . apa kah ini jatuh cinta ? atau sebatas mengagumi ? ketika kita sudah jatuh cinta , rasa cemas pasti ada. Apakah dia juga suka aku ? dia sudah punya pacar ? dia kenal aku ? sakit memang mencintai sesorang tapi dia tidak tahu siapa kita. Sedangkan kita mencari informasi tentangnya . gara gara cinta juga kita menjadi moody . nanti cepat marah,nangis,tapi nanti tersenyum dan tertawa lagi. Cinta membuat hidup berarti,tapi tidak sedikit cinta membawa keterpurukan bagi dia yang di sakiti . kadang banyak orang yang bertanya. Lebih baik di cintai atau mencintai ? aku pun bingung menjawabnya, karena menurut ku cinta menyatukan 2 orang yang saling mencintai . bukan 1 orang yang mencintai dan 1 orang mencintai orang lain .  aku pernah merasakan cinta pertama dulu di SMP. Ya itu pahit ! orang dulu ku kagumi di SMP malah jadian dengan temanku teman akrab ku teman sekelas ku ! sampai sekarang mereka putus nyambung tapi masih terjalin silahturahmi . Di situ aku mengalah karena aku tau kaka itu tidak ada rasa padaku, aku tau Tuhan akan memberikan yang terbaik untukku . mungkin bukan dia, tapi seseorang yang nantinya akan selalu di sisiku. Percuma saja aku mencintai orang yang tidak mencintai ku (tidak peka) itu . ah sulit sekali menjelaskan itu cinta. Karena cinta saja datang tiba-tiba . mungkin dia itu musuh kita, mungkin sahabat kita ? kita tak akan pernah tau . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar