Jumat, 14 Desember 2012

GOMBALKU

gue mau share puisi temen gue yang menurut gue kocak tapi ada romantisnya . ini punya temen gue gatau dia bikin sendiri atau gimana , dan dia orang yang emang kerjaannya bikin gue ketawa tiap hari di kelas dan buat suasana kelas rame dengan tampangnya yang agak polos (?) . langsung aja baca puisi nya :

GOMBALKU
Oleh : Fajar Nugroho Gusti .L

Gombal gombul gombal gembel
Gimbal gimbul gembal gembul
Gombal ku ini bukan sekedar gombal
Gombalku ini adalah gombal dari segala gombal
         Aku tak peduli bapakmu maling
         Aku tak peduli bapakmu astronot
         Aku tak peduli bapakmu pilot
         Karena apapun pekerjaan bapakmu
         Cintaku hanya untuk mu
         Dan bukan untuk bapakmu
Sejak pertama kau ku pandang
Langsung timbul rasa sayang
Ku yakin rasa itu takkan pernah hilang
Walaupun sering ke klinik Tong Fang
        Tahukah kamu siapa pencipta sepakbola?
        Tahukah kamu siapa ayah Albert Einstein ?
        Tahukah kamu bunyi semut seperti apa ?
        Aku tak terlalu ingin kau tau itu
        Tapi aku hanya ingin kau tau
        Bahwa aku sayang padamu


itu adalah puisi karya Fajar yang baru gue baca tadi dari melin .
nih foto tulisannya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar